Inilah produk-produk Terkenal yang Menghina Islam !! Takkan kebetulan kot kalau dah jelas macamni?

loading...

Inilah produk-produk Terkenal yang Menghina Islam !! Takkan kebetulan kot kalau dah jelas macamni?


Dunia perdagangan dimasa sekarang semakin berkembang pesat. Untuk mempromosikan produk-produk andalannya tak heran banyak sekali perusahaan-perusahaan yang memakai logo khusus atau lambang khusus yang menjadi ciri khas perusahaan.

Namun, perlu diwaspadai bahwa tak jarang ada perusahaan yang mendesain logo atau merek produknya dengan maksud-maksud tertentu. Inilah yang terjadi pada beberapa merek produk terkenal yang dengan sengaja maupun tidak sengaja didesain dengan maksud untuk melecehkan Islam, Terutama Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.

Berikut beberapa produk yang diduga melecehkan atau menghinakan Islam

1. CROCS


Mungkin para pembaca mengenal produk diatas. Gambar diatas adalah salah satu produk alas kaki CROCS yang mana pada produk ini menggunakan icon buaya sebagai logo perusahaannya. Namun, jika diperhatikan dengan teliti terdapat kejanggalan pada icon buaya tersebut. Sepintas mungkin kelihatan biasa saja tetapi jika diputar ke kanan 90 derajat anda akan menemukan lafadz Allah.


Ini bisa kita artikan sama saja dengan kita menginjak-injak nama Allah, melecehkan Allah. Parahnya lagi merek ini sekarang menjadi trend dikalangan masyarakat kita. Sebagai umat muslim hendaknya kita menahan untuk membeli produk ini karena terkesan melecehkan Islam. Bahkan sepatu ini sempat menjadi trend dunia, dimana cabang-cabang perusahaannya tersebar diseluruh dunia termasuk di Indonesia. Dan yang paling disayangkan adalah Indonesia sebagai negara muslim terbanyak, malah menjadi negara dengan desain produk yang paling bagus dan menarik. Bisa kita bayangkan lafadz Allah diinjak-injak oleh umat manusia. Nauzubillahmindzalik.

Profil Singkat Perusahaan CROCS
Crocs Shoes adalah seapatu keluaran Amerika yang dipasarkan pertama kali tahun 2002. Sepatu yang ringan dipakai ini hampir semua berbahan dasar karet. Perusahaan sepatu karet ini pada awalnya hanya memproduksi beberapa model seperti sepatu karet yang dibelakangnya bertali dan bisa dipindahkan atau dibuka.

Crocs Indonesia ditemukan oleh George B. Boedecker Jr. yang pastinya adalah seorang pebisnis. Pada awalnya, sepatu Crocs Indonesia dikembangkan sebagai sepatu spa. Crocs Beach merupakan model sepatu Crocs Indonesia pertama yang diproduksi dan diresmikan pada tahun 2002 di Ft. Lauderdale Boat Show. Pada waktu itu penjualan yang dilakukan oleh George mampu menghabiskan 200 pasang sepatu. Crocs membeli Foam Creation dan teknik pembuatannya untuk mendapatkan hak eksklusif untuk resin busa atau yang disebut crocslite pada bulan juni 2004.

2. NIKE dan PUMA
Sungguh keterlaluan perusahaan-perusahaan sepatu ini. Mereka meletakkan Lafadz Allah pada sepatu yang mereka buat. bahkan ada Lafadz Allah yang diletakkan di bawah telapak kaki. Tentunya tulisan Asma Allah ini diinjak-injak setiap kali sepatu ini dipakai. Entah apa yang jadi pikiran para desainer perusahaan ini, apakah ini sekedar seni atau mereka memang sengaja menghina umat Islam.



3. Coca Cola
Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan soft drink yang satu ini. Coca Cola, yah siapa yang menduga kalau ternyata banyak rahasia terselubung pada produk ini. Pehatikan logo mereknya, pada posisi normal tampaknya tidak ada yang salah pada Merek tersebut. Namun setelah logonya dibalik, jika kita perhatikan dengan seksama maka akan muncul kaligrafi arab yang berisikan pesan " La Muhammad" dan " La Makkah" yang dalam bahasa Inggris "No Muhammed" dan "No Mekkah". Hal ini tidaklah aneh, karena pemilik perusahaan minuman ini adalah YAHUDI. Yahudi tentu saja anti Islam. Mereka akan melakukan upaya apapun untuk menghancurkan Islam. Menurut penelitian, kandungan yang terdapat dalam minuman Coca Cola inipun sangat berbahaya. Yakni, bisa mengikis gigi kita dan merusak lapisan usus dikarenakan kandungan asam yang sangat tinggi. Bahkan, Cairan Coca Cola ini bisa menghilangkan KARAT pada besi. Coba bayangkan jika bahan seperti ini masuk dalam lambung dan tubuh kita.


Fakta lain coca-cola
• Sebuah kompetisi di Universitas Delhi: "Siapa dapat minum Coca-Cola paling banyak?" Pemenangnya meminum 8 botol dan mati seketika karena kelebihan Karbondioksida dalam darah dan kekurangan oksigen. Setelah itu, Rektor melarang semua soft drink di semua kantin universitas.
• Sebagian besar bahan dasar pembuat coca-cola dapat menyebabkan kanker, stroke, dan gangguan pencernaan.
• Cocain adalah salah satu bahan pembuat coca-cola "Because cocaine is naturally present in coca leaves, today’s Coca-Cola uses “spent”, or treated, coca leaves, those that have been through a cocaine extraction process, to flavor the beverage. Some contend that this process cannot extract all of the cocaine alkaloids at a molecular level, and so the drink still contains trace amounts of the stimulant. The Coca-Cola Company currently refuses to comment on the continued presence of coca leaf in Coca-Cola."
• Pembasmi serangga perusak: Di daerah Andhra Pradesh dan Chattisgarh, India, para peladang menggunakan coca-cola untuk membunuh serangga yang menyerang lading kapas dan cabai.
• Untuk membersihkan toilet: Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke Dalam toilet. Tunggu sejam, kemudian siram sampai bersih. Asam sitric dalam Coca-Cola menghilangkan noda-noda di keramik.
• Membersihkan Baju. Noda minyak adalah noda yang terkenal sulit untuk dihapus dari pakaian dan Penghilang noda bisa sangat mahal. Berikut ini adalah solusi mudah dan murah: Sekaleng Coca-cola yang kosong yang dimasukan ke dalam mesin cuci Anda bersama dengan deterjen biasa dan nyalakan mesin cucinya dengan putaran yang normal. Hal ini juga cukup efektif untuk menghilangkan noda darah dan membantu untuk menghilangkan bau pada pakaian.

Sumber lain mengatakan bahwa Bahan Rahasia Produk Coca-Cola adalah Air Liur (Air Ludah). Kabar ini disiarkan oleh Weekly World News. Menurut sumber, seorang mantan karyawan Produk Coca-Cola memberitahukan informasi tersebut kepada Weekly World News. Karyawan tersebut kesal karena dipecat tanpa pesangon. Ia akhirnya membocorkan rahasia tersebut secara anonim agar tidak diketahui dan dituntut. hanya sedikit orang yang mengira bahannya adalah air ludah manusia. "Mereka mengimpor ludah tersebut dari peru." ujar karyawan tersebut. "Itu dikarenakan ludah dari peru memiliki rasa yang berbeda." lanjutnya.

Mendengar kabar tersebut, Seorang Antropolog mengungkapkan bahwa penduduk peru telah berabad abad yang lalu menggunakan air ludah sebagai bahan untuk diet. "mereka menyebutnya Mazato." kata antropolog tersebut. Mazato adalah minuman fermentasi dari air ludah manusia untuk bahan diet.

"Ludah tersebut berada di sebuah tong yang sangat besar." tutur karyawan tersebut. Menurutnya setelah itu ludah yang banyak itu dicampur dengan bahan seperti air berkabonasi, pewarna makanan, dan sedikit sirup jagung.

Sejak awal Coca-cola telah benar-benar menjaga rahasia bahan tersebut dari publik. Bahkan resep rahasia buatan John Pemberton pada tahun 1886 terkunci rapat dalam sebuah lemari besi yang dijaga ketat di kantor pusat Atlanta, Georgia. bahkan dengan cerdiknya pada kemasan setiap botol pada bagian daftar bahan, bahan rahasia ludah ini ditulis dengan nama "rasa alami dan buatan." Dalam polling Coca-Cola Company sebelum bahan rahasia ini bocor, 88% konsumen tidak akan meminumnya lagi jika bahan coca-cola adalah air ludah.


4. Tutup Ice Cream Cones & Tutup Botol Minuman yang berlafadzkan Allah

Tak hanya dalam bentuk minuman,pelecehan islam juga dilakukan melalui tutup ice cream cone.Kasus ini terjadi di sebuah tempat makan di Britania yang mendesain tutup ice creamnya dengan lafadz Allah.Apakah ini disengaja atau tidak . واللهعلما

5. Putung Rokok yang berlafadzkan Allah


Kasus kali datang dari negeri tetangga yaitu Negara bagian Malaysia Trengganu.Lafadz Allah ditemukan pada putung rokok.
Seperti yang dikutip dari situs aslinya
Lambang yang tercetak pada puntung rokok dipercayai rokok dari luar negara ini mungkin perbuatan pihak tidak bertanggung jawab yang sengaja mahu perlekehkan kalimah berkenaan.
“Jika penghisap rokok membuang puntung rokok ini di serata tempat dan dipijak, ia seolah-olah menghina agama Islam yang sepatutnya diangkat tinggi martabatnya.”

6. Lafal “Bismillah” pada Plastik pembungkus tisu pembersih WC

Lafal Bismillah yang dicetak denga khat Thuluth ini diproduksi oleh perusahan Israel “Dalal”.produk ini kemudian dibagi-bagi direstoran-restoran terdekat.Sehingga pada akhirnya membuat penduduk setempat marah terhadap penyebaran produk ini.Masyarakat memaksa perusahaan Dalal meminta maaf atas aksinya ini karena menyangkut dengan masalah agama dan pelecehan terhadap Islam.
Intinya adalah bahwa kalimat suci Bismillahirrahmanirrahim tidak seharusnya diletakkan ditempat-tempat yang dianggap tidak bersih seperti ditoilet.

7. T-Shirt yang Berlafadzkan Allah


Sebuah jaringan toko retail terkenal yang menjual beragam barang seperti pakaian, sepatu tas dan lainnya bernama Nordstrom – yang berpusat di Amerika Serikat, baru-baru ini telah melakukan penghinaan terhadap Islam dan umat Islam.Nordstrom telah menjual T-Shirt bergambar kaligrafi yang bertuliskan kalimat dalam bahasa Arab, tertulis di kaos tersebut “Allah Arrahman Arrahim”. Masya Allahh.. masa lafal Allah ada di baju, gimana nanti kalo kaos itu sudah tak terpakai? pasti dibuang kan ? mending di buang, dari pada di jadiin gombal, lap buat ngelapin ompol adik loe , masya Penghinaan ini mah namanya !
Gimana gan? sudah kah anda sadar? akan produk yang anda beli, bahkan di pakai, dan tidak anda sadari?
Maka dari itu mulai dari sekarang, anda harus berhati hati dalam memilih produk produk yang keren, karena perkembangan zaman, di era modern ( Globalisasi ) ? tentukan pilihanmu mulai darii.... Sekarang (y)
Mau keren tapi di laknat oleh Allah? apa keren tapi di ridhai oleh Allah? makanya pilih lah produk dengan jeli, okay :) . mungkin sekian dulu dari saya, mohon maaf apabila ada kata kata yang kurang berkenan di hati anda, tapi sesungguhnya saya sakit hati karena pihak yang tak bertanggung jawab telah memproduksi produk yang tak layak di pakai oleh Umat Islam :)
See you at next time.., forgive me and wassalamu'alaikum wr. wb.
loading...

0 Response to "Inilah produk-produk Terkenal yang Menghina Islam !! Takkan kebetulan kot kalau dah jelas macamni?"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close