Pejabat Hamas: Donald Trump Kemungkinan Besar seorang Yahudi, sebab itu dia dinaikkan Yahudi sebagai Presiden USA !!

loading...

Pejabat Hamas: Donald Trump Kemungkinan Besar seorang Yahudi, sebab itu dia dinaikkan Yahudi sebagai Presiden USA !!





GAZA, PALESTINA (voa-islam.com) - Pejabat senior Hamas Mahmoud Zahar telah menyatakan bahwa Presiden terpilih AS Donald Trump diam-diam seorang Yahudi, Jerusalem Post melaporkan Senin (22/11/2016).

Dalam wawancara dengan Al-Jazeera awal bulan ini, diterjemahkan oleh MEMRI, Zahar mengatakan bahwa "Trump mencintai orang-orang Yahudi, dan bukan hanya karena dia suka agama Yahudi. Saya tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa ia adalah seorang Yahudi.

"Dia mencintai agama Yahudi," Al-Zahhar melanjutkan, "dan hal yang paling penting dalam agama Yahudi adalah uang Yahudi."

Zahar kemudian melanjutkan, mengatakan bahwa mendiang presiden AS Harry Truman dibeli $ 2 juta dalam "Uang Yahudi" dan oleh karena itu mengakui negara Israel.

Zahar melanjutkan dengan mengatakan bahwa budaya Amerika dikonsumsi oleh "kekerasan tidak wajar ... bahasa cabul, perbuatan cabul, deklarasi cabul dan serangan tidak senonoh di negara-negara lain," menambahkan bahwa "itu adalah budaya dan pendidikan Amerika, yaitu agama mereka yang sebenarnya."

Sementara itu berbicara kepada wartawan di Gaza setelah kemenangan Trump, juru bicara kelompok Islam ini, Sami Abu Zuhri, mengatakan: "Orang-orang Palestina tidak terlalu banyak khawatir tentang perubahan kebijakan Amerika terhadap Palestina karena kebijakan seperti itu adalah konstan dan didasarkan pada bias mendukung pendudukan Israel. Namun, kami mendesak Presiden Amerika untuk mengevaluasi kembali kebijakan ini dan bekerja pada membawa keadilan untuk Palestina. "

Trump telah mengatakan kepada Perdana Menteri Benjamin Netanyahu bahwa jika terpilih, Amerika Serikat akan mengakui Yerusalem sebagai ibukota Israel, menandai pergeseran dramatis potensial dalam kebijakan AS. (st/jp)

- See more at: http://www.voa-islam.com/read/world-news/2016/11/23/47451/pejabat-hamas-donald-trump-kemungkinan-yahudi/#sthash.Kx3F4Ps6.dpuf
loading...

0 Response to " Pejabat Hamas: Donald Trump Kemungkinan Besar seorang Yahudi, sebab itu dia dinaikkan Yahudi sebagai Presiden USA !!"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close