Akibat Memakai Hijab, Guru Ini Disuruh Gantung Diri oleh Muridnya

loading...

Akibat  memakai Hijab, Guru Ini Disuruh Gantung Diri oleh Muridnya










MAIRAH Teli, 24, seorang guru SMA di Gwinnett, Georgia Amerika Serikat mengatakan, bahwa seseorang yang diduga muridnya meninggalkan sebuah pesan singkat untuk dirinya pada hari Jum’at (11/11/2016).

Dilansir dalam Arabianamericannews pada hari Senin (14/11/2016), pesan itu berisi larangan mengenakan hijab pada Mairah.

“Mengapa Anda tidak mengikat hijab itu di leher dan menggantung diri Anda?,” tulis catatan murid itu dengan tanda tangan “America!”

Diketahui, Mairah adalah seorang guru bahasa dan seni di SMA Dacula. Ia menganggap tulisan itu sebagai reaksi dari kemenangan Presiden Amerika terpilih Donald Trump.

“Saya merasa siswa itu merasa aman menulisakan pesan singkat itu, karena Trump terpilih menjadi Presiden Amerika,” pungkas Mairah pada The Atlanta Journal-Constitution.


Juru bicara sekolah Sloan Roach mengatakan, pemerintah daerah Gwinnett akan berusaha untuk melacak siapa penulis pesan singkat tersebut.

Selain itu para guru dimana Mairah bekerja pun ikut mendukungnya dalam menyelesaikan masalah ini.

Namun, Mairah tidak terkejut melihat tindakan ini. Ia tetap mengajar sebagaimana ia menjalankan kprofesinya sebagai seorang guru. Ia juga merasa senang jika para siswa bertanya tentang hijab kepadanya.

“Kita hidup dimasa banyak konflik dimana-mana. Sangat penting bagi kita untuk mengajarkan para siswa, menyampaikan ketidak setujuan atau pendapat dengan baik,” ujar Mairah. []
loading...

0 Response to "Akibat Memakai Hijab, Guru Ini Disuruh Gantung Diri oleh Muridnya"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close